Cara cetak sablon mug dengan kertas decal watter

Ahmad Yusuf 9/20/2018
Cara cetak sablon mug dengan kertas decal watter - Kali ini https://tipstrikcetak.blogspot.com/ cetak akan berbagi kepada teman - teman semua mengenai bagaimana cara mencetak atau sablon mug menggunakan kertas decal watter. Nah sebelum kita membahas caranya https://tipstrikcetak.blogspot.com/ akan mengenalkan terlebih dulu kepada teman - teman semua apasih sebetulnya yang dimaksud dengan kertas decal watter??

Untuk teman - teman yang masih awam jelas ini akan sangat menjadi pertanyaan besar, nah langsung saja ya kertas decal merupakan teknik tranfer gambar ke media lain dengan bantuan air langkahnya tentu kertas decal di cetak menggunakan printer inkjet biasa untuk hasil maksimal gunakan tinta pigment selanjutnya celupkan ke air dan pindahkan ke media seperti mug atau lainnya. begitulah singkatnya fungsi dari kertas decal watter. lebih lengkapnya sobat bisa ikuti beberapa langkah dibawah ini :

Langkah menggunakan kertas Decal Watter.

1. Hal yang perlu disiapkan pertama mug polos karna media ini merupakan hal pertama yang kita gunakan untuk mentranfer gambar.


2, Kertas Decal Watter
3. Print ketas decal watter menggunakan printer inkjet seperti biasa.

4. Setelah hasil selesai di cetak, teman - teman perlu menyemprotkan cleaner atau pilok bening.
5. Setelah itu tempelkan antara gambar dan gelas yang sudah dibasahi.

6.Ratakan menggunakan spons yang halus, lalu keringkan dengan cara di hairdrayer


7. sampai disini proses selesai dan lihat hasilnya apabila masih belum sempurna ulangi langkah ini dan pelajari sampai teman - teman mendapatkan hasil yang di inginkan.

Dari artikel ini semoga teman - teman akan berhasil memperaktekkannya, jangan lupa share.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar