Membuat Gantungan Kunci dari bahan akrilik dengan mudah dan murah

Ahmad Yusuf 4/13/2018
Pada kesepatan kali ini tips dan trik akan membagikan bagaimana cara membuat gantungan kunci dari bahan akrilik, sebagai penguasaha dibidang bisnis percetakan membuat gantungan kunci merupakan hal perlu kita pelajari mengingat kebutuhan konsumen akan dunia promosi semakin meningkat. jadi tidak ada salahnya sobat membaca artikel ini dan mempraktekkannya di percetakan masing- masing. 

Usaha gantungan kunci meruapakan bisnis lumayan menjanjikan dengan keuntungan yang menggiurkan bisa jadi salah satu pilihan, media akrilik yang digunakan memang bervaryasi tentu hal ini juga akan memvaryasi nilai jual kepada konsumen, yang terpenting adalah kwalitas dalam membuat gantungan kunci salah satunya usahakan gambar pada gantungan kunci jangan luntur dan blur.
Membuat Gantungan Kunci dari bahan akrilik dengan mudah dan murah
jadi dengan kwalitas yang baik yang di hasilkan tentu memberikan keyaninan kepada konsumen di kemudian hari, karna biasanya sebelum membuat banyak konsumen mencoba membuat beberapa biji saja, setelah mendapatkan kepuasan mereka akan memesan banyak. 
nah dari penjelasan di atas tentu kita sudah tidak sabar lagi ingin praktek bagaimana cara membuat gantungan kunci yang mudah dan murah, serta dapat di menggunakan bahan - bahan yang mudah di dapat di sekitar kita, untuk memulainya silakan sobat simak beberapa penjelasan dari tips dan trik ya.
  1. Siapkan akrilik bahan di sesuaikan mulai dari 3 mm dan 5mm pilih saja sesuai dengan yang sobat inginkan.
  2. Lapisan akrilik jangan di buka terlebih dulu, gambar pola lalu tempelkan ke media akrilik
  3. Potong sesuai pola yang di tempel menggunakan gergaji akrilik atau bisa menggunakan gergaji mas
  4. Selanjutnya print gambar pada kertas foto jangan di miror ya 
  5. Buka lapisan akrilik yang berupa kertas lalu berikan lem korea secara merata, tempelkan gambar foto yang sebelumnya di cetak mengguanakan kertas foto
  6. biarkan kering, buka kertas foto pada bagian yang bekas tempelan kertas foto pilok dengan warna putih,
  7. Lihat hasilnya. 
Nah cara ini sudah admin tips dan trik praktekkan lho jika ada pertanyakan tinggalkan komentar ya, maaf tidak memberikan gambar karna artikel ini dibuat pada saat sedang tidak praktek, alhasil hanya penjelasannya saja, semoga membantu sobat semua yang sedang mencari cara membuat gantungan kunci akrilik. terimakasih sudah mampir ke tulisan kami.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar