100 Desain Undangan Vintage gratis siap download dan edit format cdr

Ahmad Yusuf 4/07/2019
100 Desain Undangan Vintage gratis siap download dan edit format cdr - Hallo pembaca setia tipstrikcetak.com kami ini kita akan mengulas mengenai undangan vintage yang lagi booming dikalangan percetakan. yang mana jenis undangan ini simple dan mudah sekali di kreatifkan. dengan template undangan elegan tentu menjadikan daya tarik tersendiri untuk konsumen memilihnya.

Tidak hanya menarik undangan vintage sendiri dapat anda cetak menggunakan printer inkjet biasa karena warna yang terdapat pada jenis undangan ini tidak terlalu menghabiskan tinta printer banyak kita dapat memodifikasinya dengan mengurangi warna - warna pada undangan tersebut, jadi anda bisa mengkolaborasi jenis undangan jenis ini dengan menggunakan warna putih.
100 Template Desain Undangan Vintage Free siap download dan edit format cdr
100 Template Desain Undangan Vintage Free siap download dan edit format cdr
tidak perlu khawatir meskipun anda menggunakan banyak warna putih untuk jenis undangan vintage ini masih terlihat lebih elegan dan juga dapat memanjakan mata konsumen. Untuk proses cetak sendiri anda dapat menggunakan kertas berjenis BC atau Art paper namun perlu di ketahui untuk cetakan ke media kertas berjenis artpaper anda harus terlebih dulu mengganti tinta printer menggunakan tinta artpaper agar mendukung jenis kertas cetakan. 

Sedangkan untuk media kertas BC anda bisa menggunakan tinta berbasis Dye atau bawaan printer, karena jenis kertas ini tidak akan ada masalah meskipun anda mencetaknya menggunakan tinta biasa. hasilnyapun  tentu tidak telalu mengecewakan apalagi jika hasil finishing nya anda lakukan laminasi pada undangan tersebut.
Untuk postingan kali ini tidak tanggung - tanggung saya akan membagikan gratis 100 template undangan vintage yang langsung bisa anda sedot free namun pesan saya jangan kemudian 100 template undangan ini anda jual belikan dan dijadikan pemasukkan. karena tujuan dibagikannya 100 desain undangan vintage gratis ini adalah sedekah.

100 kartu undangan ini sebelumnya sudah dibagian oleh admin group percetakan yang beranama tedi rahmat, namun saya berkeinginan meneruskan apa yang beliau bagian di blog tipstrikcetak.com ini harapan saya tidak lain adalah agar desain - desain ini bermanfaat. semoga artikel mengenai download 100 template undangan vintage ini memberikan manfaat.

Sebelum saya tutup artikel mengenai undangan vintage ini saya beritahukan untuk anda yang ingin mendownload menggunakan kuota baiknya sedikan isi yang banyak karena file undangan ini besar akan memakan beberapa MB atau GB kuota anda. namun tidak perlu khawatir ketika anda sudah selesai mendownloadnya pastinya desain - desain undangan vintage terbaru ini akan sangat bermanfaat untuk cetakan anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar