Siap dowload cover buku yasin keren bisa diedit format cdr

Ahmad Yusuf 7/31/2019
hallo teman - teman tipstrikcetak.com, sebagai bisnis yang bergerak di percetakan baik skala kecil ataupun skala besar, sepertinya kurang pas jika usaha kita tidak dibarengi dengan bisnis cetak buku yasin costum. Nah jadi di bisnis ini teman - teman bisa langsung membuat cover sesuai dengan keinginan konsumen. tentu hal tersebut dapat di desain semenarik mungkin dan berbeda dengan yang sudah ada dipasaran. Kebanyakan ketika kita membuat buku yasin biasaya sudah disediakan jualan cover yasinnya. Nah cara ini kini sudah jarang digunakan semenjak banyaknya orang percetakan yang mulai berkreasi membuat cover yasin sendiri.

Kelebihan yang bisa kita dapatkan dengan mencostum cover buku yasin sesuai dengan minat dan desain yang diinginkan konsumen tentu hal ini dapat menambah nilai jual dan juga membedakan dari cetakan yasin pada umumnya yang dilakukan percetakan -- percetakan lain. teman - teman untuk mengatasi hal ini tidaklah harus bisa desain karena banyak di internet yang menyediakan link download cover yasin gratis dengan format coreldraw. yang bisa dilakukan editing ulang dan ganti bagian - bagian yang memerlukan pergantian terutama pada warna dan juga foto serta beberapa list yang mungkin ingin anda modifikasi.
Siap dowload cover buku yasin keren bisa diedit format cdr
Siap dowload cover buku yasin keren bisa diedit format cdr

Cara mencetak cover buku yasin sediri selama ini saya menggunakan kertas artpaper 230 Gram menggunakan tinta dye dan printer inkjet epson. setelah di cetak usahakan dilaminasi agar hasil cetakan terlihat lebih rapih dan elegan serta awet meskipun tersiram air.  harga jual cetak yasin ini cukup mengiuarkan dari modal tiga ribu rupiah anda bisa menjualnya kisaran harga 12 ribu rupiah. tentu hal tersebut sudah mendapatkan untung tanpa harus menghitung lagi biaya - biaya operasional yang kita keluarkan. 

Mendesain cover buku yasin memang gampang - gampang susah selain harus cocok ketebalannya anda juga harus pas menghitung panjang kali lebar buku yasin yang akan anda buat. Teman - teman yang masih belajar desain khususnya di aplikasi corelDraw ini saya akan bantu meringankan pemikiran cara mendesain dengan membagikan file gratis membuat cover yasin dari corelDraw yang bisa langsung didownload disini. tanpa harus putar - putar link teman - teman langsung diarahkan ke download file yasiin facebook.

Demikian pembahasan singkat mengenai cover buku yasin yang dapat teman - teman praktekkan dengan mudah. semoga memberikan manfaat jangan lupa untuk ikut bergabung di chanel youtube dengan link disini, semoga mambantu terimakasih

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar